Ibunda Sby Dirawat Intens, Demokrat Harap Doa Dari Masyarakat

Ibunda SBY Dirawat Intens, Demokrat Harap Doa dari MasyarakatSBY (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)

Jakarta -Ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah, jatuh sakit. Partai Demokrat pun meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Ibunda SBY.

"Kami memohon doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Eyang Habibah dan Pak SBY juga terus diberikan kesehatan dan kekuatan," kata Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon kepada wartawan, Minggu (11/8/2019).



Jansen menyampaikan tak dapat membeberkan apa penyakit yang diderita oleh Siti Habibah. Namun, dia menjelaskan usia Ibunda SBY memang dikala ini telah sepuh.

"Kalau ditanya jenis sakitnya, baiknya semoga nanti pada waktunya tim dokter atau pihak keluarga yang secara resmi memberikan ya. Namun yang niscaya Eyang Habibah ini memang sudah sangat sepuh ya. Usia dia kini jikalau tidak salah sudah 87 tahun lebih. Kaprikornus faktor usia senja ini juga yang mengharuskan dia harus dirawat di rumah sakit secara intens," tutur Jansen.



Sebelumnya, kabar sakitnya Ibunda SBY disampaikan staf eksklusif SBY, Ossy Dermawan. Ossy menyampaikan Ibunda SBY dirawat di rumah sakit di kawasan Cibubur. Siti Habibah disebut dirawat semenjak Kamis 8 Agustus 2019.

"RS di Cibubur. (Dirawat) semenjak Kamis malam," ucap Ossy.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel