Ahy Ulang Tahun Ke-41: Supaya Dapat Terus Berbuat Baik

AHY Ulang Tahun ke-41: Semoga Bisa Terus Berbuat BaikFoto: AHY merayakan ulang tahun ke-41 (akun Instagram: agusyudhoyono)

Jakarta -Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono berulang tahun ke-41. AHY merayakan momen senang tersebut dengan istri dan anaknya.

AHY mengucapkan terima kasih kepada istrinya Annisa Yudhoyono dan anaknya Almira Yudhoyono di akun Instagram resminya, ibarat dilihat detikcom Minggu (11/8/2019). AHY sendiri diketahui lahir pada 11 Agustus 1978.

"41 tahun. Alhamdulillah, bertambah satu usiaku hari ini. Terima kasih @annisayudhoyono dan @almirayudhoyono atas cinta dan kasih sayang yang tak terbatas untukku," kata AHY.

AHY juga mengucapkan terima kasih kepada para keluarga dan sahabatnya. Dia berharap sanggup diberi kesehatan dan tetap berbuat baik bagi sesama.

"Terima kasih juga kepada keluarga besar, para sahabat, dan teman-teman semua atas ucapan dan doa baiknya. Semoga kita semua senantiasa sehat walafiat, serta diberikan usia panjang yang barokah untuk sanggup terus berbuat baik bagi sesama...," tulis AHY.

Postingan tersebut menerima ribuan likes dari pengikut AHY di Instagram. AHY juga memajang camilan anggun ulang tahun dan berfoto bersama istri serta anaknya.

Sumber detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel